Senin, 17 Februari 2014

Modifikasi Honda Supra X 125

Modifikasi Honda Supra X 125 - Pembaca yang budiman, tetap ingat artikel kami pada mulanya perihal Honda Supra X modifikasi maka saat ini kami dapat coba berikan sedikit perumpamaan gambar modifikasi Honda Supra X 125 yang disebut sebagai penerus Honda Supra X pada mulanya usung sebagian teknologi baru, yakni yang sangat menonjol yaitu kapasitas silinder jadi 125 cc.
Tag: honda supra x 125 modif, modif honda supra x 125 cw, honda supra x 125 r modif,new honda supra x 125 modif, honda supra x 125 helm in modif, honda supra x 125 cw modif, modif honda supra x 125 d
Untuk lakukan modifikasi Honda Supra X 125 semua komponen dan peralatan pendukung seperti spartpart maupun asesoris motor / variasi motor yang dibutuhkan tidaklah sukar untuk diperoleh, dikarenakan type asesoris dan suku cadang motor Honda Supra X 125 amat gampang dicari. kenapa? Dikarenakan motor Supra X yaitu motor rakyat, nyaris disetiap wilayah Indonesia di seluruh pelosok tanah air ada yang memakai motor ini sebagai pendukung kegiatan sehari-hari. Ok, segera saja menuju pada inti masalah sesungguhnya, di bawah ini adalah perumpamaan photo modifikasi Honda Supra X 125 yang bisa anda ikuti terus perkembangannya pada blog modifikasi motor kita yang tercinta ini.










Masih melajutkan artikel sebelumnya. Walaupun Honda Supra X 125 adalah motor paling optimal dari segi fitur dan fungsinya. Namun menurut saya motor tersebut mempunyai beberapa kekurangan.

Memang tidak ada yang sempurna, karena mengakomodasi keinginan jutaan konsumen tidaklah mungkin akan terpuaskan semua. Berikut beberapa hal yang masih kurang dari  RAJANYA MOTOR BEBEK ini. Kekurangannya mayoritas berhubungan dengan utilitasnya untuk motor harian, mutipurpose dan multiuser.
Pertama, adalah tarikan awalnya kalem. Pertama kali mencoba dulu, saya pikir mesin overstroke akan sama galaknya dengan Yamaha Vega, yaitu motor saya sebelumnya. Vega di jamannya adalah bebek dengan stroke paling panjang. Ketika mesin hidup, ibarantnya dicolek sedikit saja, Vega sudah ngacir.
Para pemakai motor Honda memang sudah terbiasa dengan tarikan awal yang kalem. Tapi dengan tenaga yang lebih besar harusnya ada peningkatan di tarikan (sangat) awalnya. Yang saya maksud tarikan sangat awal adalah ketika pertama kali motor jalan. Dengan tarikan yang spontan, pasti mengurangi tenaga yang kita keluarkan untuk menarik handle gas, juga lebih enak melibas halangan semacam polisi tidur maupun rel KA.
Kedua adalah, dek sayapnya. Dek sayap motor ini terbuat terkenal dengan 3 dimensinya, karena bukan berupa plastik satu lapis namun tebal dan padat. Menurut saya, sayap bagaian dalam Supra X 125 kurang menjorok ke dalam. Dengan kondisi yang sekarang maka ketika kita membawa barang yang digantung, tidak akan terlindungi. Ada yang bilang menyalahi kaidah motor bebek yang harus bisa membawa barang di balik sayapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar